Sabtu, 26 Januari 2013

Posted by kevinsatria | File under :



Komputer adalah perangkat yang rentan rusak baik itu secara hardware maupun software 
jika anda tidak merawatnya dengan baik komputer anda perlahan akan rusak 
semakin lama anda menggunakan komputer semakin besar pula resiko rusaknya.
jika anda mengalami "Lemot" dalam komputer anda jangan langsung install ulang bisa jadi komputer anda terlalu banyak cache yang memakan tempat di komputer anda.
software yang dapat menghapus cache adalah "CCleaner"
selain itu CCleaner memiliki fungsi yang lain.

Ini beberapa fungsi utama program CCleaner:
  • Membersihkan cache, riwayat URL, cookies dan hal-hal yang tidak berguna dari internet browser kita(Internet Explorer,Firefox).
  • Menghapus isi recycle bin, log-log yang tidak perlu, clipboard dan banyak jenis file yang tidak perlu yang tanpa kita sadari menumpuk dan berserakan di folder system windows.
  • Membersihkan file-file sementara dan riwayat pembukaan file dari banyak aplikasi lain, seperti Firefox, Opera, Safari, Media Player, eMule, Kazaa, Google Toolbar, Netscape, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat Reader, WinRAR, WinAce, WinZip dll.
  • Memerika dan membersihkan registry windows dari bermacam-macam masalah yang sering ditinggalkan begitu saja oleh aplikasi atau bahkan oleh windows itu sendiri seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help File references, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dll.
  • MengUninstall software komputer yang sudah tidak di gunakan secara tuntas


anda bisa mendownloadnya disini : 

Download CCleaner v 3.25

0 komentar:

Posting Komentar