Sabtu, 29 Desember 2012

Posted by kevinsatria | File under :

Tempat wisata di bali yang indah dan wajib di kunjungi. Bali memang dikenal sebagai surganya wisata buat para wisatawan baik itu domestik maupun manca negara. Bali terletak indonesia bagian tengah yang merupakan sebuah pulau dengan berbagai macam keindahan didalamnya.  Keindahan yang ada pada pulau bali sudah sangat terkenal sampai ke luar negeri. bahkan bali sudah sering mendapat penganugerahan sebagai tempat wisata yang indah di dunia.
Pesona bali yang sangat memikat para wisatawan memang tak lepas dari keindahan alam yang ada di pulau bali ini. Keindahan pantai nusa dua bali sangat tersohor. pantai ini dikenal sangat indah karena memiliki pesona yang luar biasa dari segi kerapian dan kebersihan. Pantai ini berada di ujung bagian tenggara pulau Bali, dan hanya berjarak kurang lebih 40 kilometer dari Denpasar.

Tempat wisata di bali

Berikut ini adalah 10 tempat wisata di bali yang wajib untuk di kunjungi selain pantai nusa dua bali.
wisata di baliPantai Kuta Siapa yang tak kenal keindahan pantai kuta. Namanya sudah banyak dikenal oleh wisatawan domestik sampai wisatawan mancanegara. Keindahan pantai kuta bali memang banyak di kagumi orang. Keindahan ombaknya membuat orang ingin terjun mandi atau berselancar. Pasirnya yang indah serta sinar matahari yang hangat akan memanjakan orang yang berjemur.
wisata di baliTanjung Benoa. Tanjung Benoa adalah wisata bali yang tak boleh di lewatkan. Selain pantai kuta, Tanjung Benoa juga tak kalah indah dan wajib untk di kunjungi. Di pantai ini kita dapat melakukan banyak hal seperti macam-macam olahraga air dan bisa juga untuk bersantai bersama pasangan atau keluarga kita
wisata di baliPantai Dreamland. Pantai Dreamland adalah sebuah pantai yang dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai. Pantai Dreamland sendiri hampir mirip dengan pantai Kuta. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang.
wisata di baliTanah Lot. Tanah lot adalah objek wisata yang harus di kunjungi di bali. Di tempat wisata ini, ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut.
wisata di baliBedugul. Tempat wisata bali yang tak kalah seru adalah bedugul. Bedugul adalah objek wisata indah yang ada di bali. Tempat ini terletak di perbukitan atau daratan tinggi dengan cuaca yang dingin dan sangat sejuk. Kita bisa menemukan pemandangan indah pegunungan dan tak kalah seru lagi adanya sebuah danau indah di tempat ini. Nama danau ini adalah danau beratan.
wisata di baliArt centre Bali ( Taman Budaya Bali ). Tak boleh dilewatkan juga adalah art centre bali atau dalam bahasa indonesia berarti taman budaya bali. ini adalah sebuah komplek bangunan dan stage yang dibuat untuk pementasan atau pagelaran seni serta pengembangan seni Bali. Di tempat ini kita bisa belajar tentang bali secara lebih dalam dan luas.
wisata di baliGoa lawah Goa lawah adalah objek wisata alam berikutnya yang harus di kunjungi ketika kita berwisata ke bali. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi karena pemandagan Goa yang indah di tambah juga pemandangan pantai. Goa ini letaknya strategis yaitu dipinggir pantai dengan pemandangan laut dan pulau Nusa . Tempat ini sangat indah dan pasti tak akan terlupakan jika kita berkunjung ke tempat ini.
wisata di baliNusa Lembongan adalah tempat seru barikutnya. Nusa Lembongan adalah sebuah pulau kecil dari deretan tiga pulau yang terletak di sebelah tenggara Bali, yaitu Nusa Penida, Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Dan Pulau Nusa Lembongan adalah pulau yang terbaik di antara pulau lainnya. Tempat ini menyediakan berbagai macam fasilitas rekreasi yang sangat cocok buat keluarga.
wisata di baliJatiluwih. Jatiluwih adalah satu objek wisata bali lain dengan panorama yang indah. Variasi panorama sawah berundak-undak dengan latar belakang gunung berhutan lebat. Daerah persawahan ini berbentuk teras dengan luas sekitar 636 hektar. Jatiluwih berada pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut sehingga terasa sangat sejuk.
wisata di baliGround zero, Ground zero adalah sebuah monumen yang dibangun di bali untuk mengenang para korban bom bali pertama yang terjadi di bali beberapa tahun yang lali. Di Monumen ini terdapat nama-nama korban bom bali. Untuk sekedar melihat monumen ini, kita bisa melihatnya ketika kita menuju pantai kuta karena letaknya memang tak jauh dai pantai kuta.

0 komentar:

Posting Komentar